Kiat dan trik berharga tentang pemasaran video

Pemasaran untuk suatu perusahaan agak sulit karena ada begitu banyak pilihan. Pemasaran video adalah salah satu dari ini. Artikel ini membahas berbagai tip dan trik yang dapat Anda gunakan untuk kampanye pemasaran video. Baca dengan cermat agar tidak kehilangan apa-apa!

Menonton video viral yang sukses adalah cara terbaik untuk mendapatkan ide tentang apa yang membuat video populer. Tetap up to date dengan tren baru, tinjau jejaring sosial dan berbagai situs web yang disukai audiens target Anda dan kumpulkan daftar fitur yang akan Anda lihat dalam video viral yang Anda tonton.

Jangan biarkan rasa malu Anda menghalangi Anda menggunakan pemasaran video. Ketika Anda melihat kamera, Anda berbicara seperti sedang berbicara dengan seorang teman lama. Ini adalah cara yang sangat sederhana dan efektif untuk mengatasi ketidaknyamanan berbicara dengan orang yang tidak Anda kenal.

Konten berkualitas tinggi adalah kunci untuk membuat video yang hebat menjadi viral. Tidak ada kamera fantastis yang harus dilihat oleh jutaan orang. Orang lebih suka menonton video yang relevan. Jika Anda mengetahuinya, beli kamera terbaik yang sesuai dengan anggaran Anda.


Posting video secara teratur jika Anda ingin membuat pengguna Anda tertarik. Jika orang tertarik pada Anda, tetapi mereka belum menunjukkan sesuatu yang baru kepada Anda, mereka akan cepat bosan. Bahkan jika Anda tidak ingin membanjiri mereka dengan terlalu banyak video, Anda harus mencoba melakukannya setidaknya sekali atau dua kali sebulan.

Cara terbaik untuk membuat video pemasaran yang menarik adalah dengan menunjukkan kepada orang-orang bagaimana produk atau layanan Anda bekerja. Anda dapat memiliki video dengan pertanyaan paling umum di situs web Anda. Ini hanya dapat membantu lebih sedikit orang mengajukan pertanyaan, sehingga Anda memiliki lebih banyak waktu untuk mengerjakan hal-hal lain.

Video Anda harus memiliki tangkapan layar situs web Anda. Ini memberi pemirsa pandangan tentang penampilan situs web Anda. Anda juga dapat menggunakan layar saat membuat tutorial. Ambil tangkapan layar layar Anda dan gunakan program pengeditan video berkualitas tinggi untuk menangkap gambar ini dalam video Anda.

Orang-orang suka berbagi video, jadi gunakanlah alih-alih semua korespondensi lain yang sedang Anda hadapi sekarang. Apakah Anda ingin menanggapi permintaan pelanggan? Jika Anda bisa, buat itu publik melalui video. Semakin banyak video yang Anda buat, semakin baik.

Ingat betapa singkatnya rentang perhatian online. Anda memiliki sekitar sepuluh detik dalam video Anda untuk menangkap perhatian audiens Anda. Simpan konten Anda selama kurang dari dua menit untuk dampak maksimal. Jika ini tampaknya tidak layak untuk apa yang perlu disorot, sebarkan konten melalui video dari bab-bab ini.

Berinteraksi dengan pemirsa Anda di YouTube dengan mengaktifkan komentar. Anda harus meninjau komentar Anda secara teratur dan menjawab pertanyaan atau cukup berterima kasih kepada pengguna atas tanggapan mereka. Jangan ragu untuk menghapus komentar negatif sehingga pengguna dapat membagikan pendapat mereka. Anda juga harus waspada terhadap video yang diposting sebagai tanggapan terhadap video Anda dan mungkin mempublikasikannya jika relevan dengan topik Anda.

Jika Anda memiliki produk yang cukup sulit untuk digunakan, Anda harus membuat video yang memberikan instruksi terperinci kepada pengguna. Anda akan menghargai waktu yang dihabiskan untuk menjelaskan produk Anda kepada mereka. Ini meningkatkan kemungkinan mereka akan datang kepada Anda dalam mencari produk tambahan.

Pemasaran video tidak terlalu sulit dan karena Anda tahu beberapa tips yang baik, Anda seharusnya tidak memiliki masalah menerapkannya pada kampanye pemasaran Anda. Ikuti saran dan Anda akan melakukannya dengan baik dengan video Anda. Pastikan Anda memiliki item ini berguna jika Anda lupa sesuatu atau perlu pembaruan pada subjek.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>