Menghindari Makan Daging

Selama seabad terakhir, makan daging telah meningkat pada tingkat yang eksponensial. Sangat sulit meyakinkan kebanyakan orang untuk makan tanpa sepotong daging di piring mereka. Benar bahwa menghentikan kebiasaan makan daging akan menjadi tugas yang sulit bagi seseorang yang telah mengonsumsi daging hewan selama beberapa tahun. Sementara daging mungkin “terasa enak”, kita harus sadar bahwa mengonsumsi bangkai hewan yang mati memiliki lebih banyak kontra daripada pro. Faktanya, sebagian besar Daging di Supermarket dari mereka membawa jalan penyakit atau dalam kasus yang parah bahkan kematian.

Mari kita mulai dengan menyatakan kesalahan terbesar yang dilakukan pemakan daging. Untuk mendapatkan nutrisi yang Anda inginkan dari daging hewan, Anda harus mengonsumsi daging hewan mentah. Ketika Anda membuat keputusan untuk memasak daging hewan, Anda telah menghilangkan sebagian besar, jika tidak semua nutrisi yang Anda yakini akan Anda terima. Memasak daging tidak hanya mengubah struktur molekul tetapi juga mengubah tubuh Anda menjadi kuburan karena Anda sekarang menjadi makam bangkai yang mati. Jika Anda akan menjadi karnivora sejati, lebih baik paket jasa aqiqah tangerang Anda menonton singa dan harimau di saluran penemuan. Untuk mendapatkan protein lengkap dari daging hewan, Anda harus mengonsumsi seluruh entitas mentah dalam paket lengkapnya. Anda tidak dapat makan sayap atau payudara dan berpikir bahwa Anda mendapatkan protein dan vitamin lain yang diperlukan.

Sekarang saya telah membahas kesalahan terbesar dalam makan daging, saya akan membagikan beberapa bahaya kesehatan yang diketahui terkait dengan konsumsi daging yang populer.

Penipu pertama yang diketahui terlibat dalam pemakan daging adalah kandungan asam tinggi. Tubuh manusia yang cukup sehat kira-kira 7,3 pada skala ph. Apa pun di bawah angka tujuh dianggap asam. Sebaliknya, apa pun di atas angka itu dianggap basa. Semakin asam Anda adalah masalah kesehatan yang Anda miliki. Semakin basa Anda, semakin baik kesehatan Anda. Saat Anda mengonsumsi daging, Anda mendorong tubuh Anda ke arah zona asam. Ketika daging memasuki tubuh Anda tanpa jumlah kalsium yang tepat, tulang Anda dipaksa untuk melepaskan kalsium untuk menetralkan lingkungan asam yang dipicu oleh daging. Kebanyakan orang tidak mengkonsumsi cukup kalsium dalam makanan mereka sehingga ini menimbulkan masalah besar bagi mereka jika mereka mengkonsumsi daging secara teratur. Ingatlah bahwa asam yang berkaitan dengan kesehatan Anda hampir setara dengan penyakit.

Persoalan berikutnya yang terkait dengan makan daging adalah kanker yang dapat ditimbulkannya . Ketika Anda memanggang, menggoreng, atau memasak daging dengan matang, Anda sedang mencari masalah. Daging matang dan digoreng sangat terkait dengan kanker. Bagian daging yang terbakar mengandung akrilamida dan amina heterosiklik yang merupakan karsinogen yang sangat populer. Akrilamida hanyalah karsinogen hewan. Amina heterosiklik adalah karsinogen yang diciptakan oleh memasak daging pada suhu tinggi. Daging merah dan makanan yang digoreng sarat dengan kedua senyawa kimia ini. Jika Anda dapat menghindari atau meminimalkan konsumsi daging secara drastis, Anda mungkin memiliki peluang besar untuk menurunkan risiko terkena kanker.

Yang terakhir menipu puzzle makan daging adalah kolesterol tinggi . Sebagian besar daging terutama lemak. Hati Anda bertanggung jawab untuk mengatur lemak dan kolesterol. Ketika Anda mengonsumsi lemak dari daging, Anda menyulitkan hati untuk melakukan tugasnya secara efisien. Untuk alasan ini dianjurkan agar orang mengkonsumsi lebih banyak buah dan sayuran. Kehidupan tanaman mengandung sedikit atau tanpa lemak sehingga tidak ada risiko yang terkait dengan kolesterol saat Anda mengonsumsi lemak.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>