Para Pemimpin Melindungi Orang

Pemimpin organisasi diharapkan bertanggung jawab atas tindakan orang-orang mereka. Pemimpin yang baik memberikan arahan kepada manajer mereka dan mengharapkan manajer mereka untuk memotivasi staf untuk terlibat secara efektif dalam memenuhi tujuan organisasi. Ketika anggota staf gagal mengikuti aturan, peraturan, atau pedoman organisasi, pemimpin harus mengambil tindakan yang diperlukan untuk memperbaiki perilaku staf mereka dan meminimalkan kerusakan pada organisasi. Melindungi orang-orang yang berkinerja buruk biasanya merugikan organisasi dan meninggalkan para pemimpin dalam cara yang tidak etis.

Para pemimpin satu Pemimpin yang Anda Inginkan organisasi, sebuah universitas terkenal di Pennsylvania, mengabaikan keluhan tentang seorang anggota staf mereka yang terlihat melakukan pelecehan seksual terhadap seorang anak di properti sekolah. Daripada melaporkan tindakan ilegal anggota staf kepada pihak berwenang, para pemimpin sekolah menyembunyikan tuduhan selama lebih dari 10 tahun untuk melindungi program sepakbola sekolah yang kuat. Kebenaran akhirnya terungkap dan anggota staf itu ditangkap, dihukum, dan dijatuhi hukuman penjara selama sisa hidupnya. Organisasi ini menghabiskan lebih dari 3 juta dolar sebagai akibat dari pengaduan pelecehan seksual dan akreditasinya terancam. Program sepakbola sekolah menderita setelah beberapa pemain hebat meninggalkan tim dan calon pemain memilih universitas lain. Jika sekolah ‘

Para pemimpin organisasi yang melindungi orang-orang yang berkinerja buruk meremehkan kerusakan yang dilakukan orang-orang yang berkinerja buruk itu terhadap moral organisasi. Satu apel yang buruk dapat menekan upaya orang lain dalam organisasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hanya satu orang yang berkinerja buruk dalam sebuah tim dapat menurunkan kinerja keseluruhan tim sebesar 30% hingga 40%. Performa yang buruk, jika dilindungi, pada akhirnya dapat menghancurkan organisasi.

Seorang karyawan militer, setelah menyaksikan berbagai tindakan yang dipertanyakan secara hukum yang dilakukan oleh rekan satu timnya, memberi tahu para pemimpin organisasinya tentang kegiatan ilegal yang direncanakan di timnya. Alih-alih berita bobby nasution menghentikan kegiatan untuk melindungi organisasi, pimpinan karyawan menyarankan agar tim tidak mengambil tindakan yang dipertanyakan. Sebagai akibat dari kurangnya tindakan korektif yang efektif yang diambil oleh kepemimpinan di organisasi karyawan, karyawan tersebut dihukum (dikucilkan dan diberikan evaluasi kinerja yang rendah) oleh timnya. Karyawan tersebut mengajukan keluhan resmi kepada Dewan Perlindungan Sistem Merit (MSPB) dan memenangkan kasusnya. Namun, organisasi dan timnya melanjutkan taktik mereka yang meragukan termasuk menghukum karyawan. Beberapa karyawan rekan kerja yang jujur ​​dan produktif meninggalkan tim karena tindakan kepemimpinan tim dan moral tim sangat menderita. Karyawan itu akhirnya mengajukan keluhan resmi lainnya. Aktivitas yang berkelanjutan dari tim karyawan menyebabkan rekor jumlah protes kontrak oleh perusahaan yang berusaha untuk mendapatkan kontrak pemerintah melalui tim karyawan. Pada skala yang lebih besar, menurut sebuah studi 2013, perusahaan telah memprotes lebih banyak penghargaan kontrak militer dalam periode 18 bulan yang disurvei daripada departemen pertahanan lainnya. Melindungi orang-orang yang berkinerja buruk di tim dapat menghasilkan dampak negatif berskala besar pada organisasi. Tim memimpin ke sejumlah rekor protes kontrak oleh perusahaan yang berusaha mendapatkan kontrak pemerintah melalui tim karyawan. Pada skala yang lebih besar, menurut sebuah studi 2013, perusahaan telah memprotes lebih banyak penghargaan kontrak militer dalam periode 18 bulan yang disurvei daripada departemen pertahanan lainnya. Melindungi orang-orang yang berkinerja buruk di tim dapat menghasilkan dampak negatif berskala besar pada organisasi. Tim memimpin ke sejumlah rekor protes kontrak oleh perusahaan yang berusaha mendapatkan kontrak pemerintah melalui tim karyawan. Pada skala yang lebih besar, menurut sebuah studi 2013, perusahaan telah memprotes lebih banyak penghargaan kontrak militer dalam periode 18 bulan yang disurvei daripada departemen pertahanan lainnya. Melindungi orang-orang yang berkinerja buruk di tim dapat menghasilkan dampak negatif berskala besar pada organisasi.

Pemimpin yang baik tidak takut untuk berhadapan dengan orang yang berkinerja buruk. Dalam beberapa kasus, penggantian anggota tim diperlukan untuk memastikan organisasi memenuhi tujuannya tanpa terlihat tidak etis. Mengganti orang yang berkinerja buruk memungkinkan tim untuk bergerak ke arah yang lebih produktif dan secara positif memengaruhi anggota tim yang ditantang (misalnya, orang yang berkinerja buruk atau rekan satu tim yang tidak etis) untuk meninggalkan organisasi secara sukarela. Pemimpin yang melindungi orang yang berkinerja buruk dan mempertahankannya dalam tim organisasi, karena alasan non-profesional seperti hubungan keluarga atau ketertarikan fisik, berisiko terhadap kesehatan organisasi mereka dan berisiko merusak karier profesional karyawan organisasi.

Pemimpin organisasi bertanggung jawab atas tindakan karyawan mereka. Para pemimpin baru harus memenuhi syarat untuk memimpin sebelum diberi tampuk kepemimpinan. Memilih pemimpin berdasarkan kualifikasi posisi dapat sangat mengurangi jumlah orang berkinerja buruk yang dipelihara dalam organisasi. Para pemimpin yang memenuhi syarat memahami kebutuhan untuk memastikan karyawan dilatih dengan baik untuk melakukan tugas mereka. Pemimpin yang memenuhi syarat juga lebih siap untuk mengenali ketika pelatihan tidak akan memperbaiki masalah tertentu dan perbaikan lainnya harus dipertimbangkan. Ketika pemimpin yang memenuhi syarat ditemukan untuk melindungi orang yang berkinerja buruk, karyawan organisasi dan orang lain dalam masyarakat harus mengambil langkah-langkah seperti mengajukan keluhan atau menggunakan kekuatan suara untuk menggantikan para pemimpin itu.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>